Hubungi Kami

PMT - GKM For Professional

Tercapainya target dan sasaran organisasi, lembaga ataupun perusahaan tidak akan pernah hanya dihandling oleh satu karyawan atau satu unit tanpa melibatkan karyawan atau unit lain. Target dan sasaran hanya bisa dijamin adanya kinerja secara terpadu dari gugus-gugus dalam organisasi. Dengan sistem tersebut akan meniadakan ”Ego Sektoral” menuju ”Ego Regional” dalam organisasi. Itulah kiranya pelatihan PMT / GKM sangat diperlukan dalam upaya meningkatkan kualitas dan produktivitas sesuai target dan sasaran yang ditetapkan oleh organisisasi, lembaga ataupun perusahaan.

Sasaran

Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta MAMPU :

  1. Memahami konsepsi Sistem Manajemen Pengendalian Mutu Terpadu (PMT) dan Konsepsi Teknis Gugus Kendali Mutu (GKM) sebagai.
  2. Mengembangkan pola kerangka berfikir dan pola tindak terhadap pengendalian mutu secara terpadu.
  3. Menstimulasi kreatifitas berfikir dan bertindak sebagai manusia yang bersumber daya untuk mendukung sasaran yang ingin dicapai oleh organisasi, lembaga ataupun perusahaan.

 

Peserta

Peserta pelatihan yang dapat mengikuti program ini adalah : Seluruh lini manajemen termasuk para manajer untuk semua tingkatan termasuk Supervisor, Foremen / Pelaksana.